Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Jumat, 10 Februari 2012

Cara Kurus Cepat Secara Alami (menu diet sehat)

Cara kurus cepat secara alami -  kebanyakan orang ingin sekali bisa kurus secara cepat dengan mengkonsumsi berbagai macam obat yang kita tidak tau apakah obat tersebut bisa ber efek samping negatif. Tidak ada cara yang lebih baik daripada mengetahui teknik cara kurus cepat secara alami yang sudah pasti tidak akan menimbulkan efek samping yang negatif.

tubuh langsing Cara Kurus Cepat Secara AlamiMaka dari itu bagi anda yang ingin mengetahui cara kurus dengan cepat secara alami bisa membaca beberapa cara kurus cepat dibawah ini dan juga jangan lupa untuk mempraktikannya karena sesuatu tidak cukup hanya dibaca saja. So, Mari kita liat metode yang saya namakan teknik cara kurus cepat dibawah ini :

Cara Kurus Cepat #1 : Biasakan duduk dengan benar karena dengan kamu duduk dengan posisi yang benar akan membuat kamu merasa lebih kenyang sehingga kamu tidak usah menahan porsi makanan.

Cara Kurus Cepat #2 : Makanlah secara perlahan, karena dengan kamu makan secara perlahan itu akan membuat perut kamu lebih terisi dan juga dapat mengatasi rasa kembung.

Cara Kurus Cepat #3 : Makan pada waktunya, jangan sampai lewat atau kurang dari waktu kamu makan. Jika kamu makan secara teratur sesuai dengan kebutuhan tubuh kamu maka berat badan kamu dapat terkendalikan tanpa harus kamu melakukan diet  ekstra.

Cara Kurus Cepat #4 : Dengan meminum satu gelas air minum berkarbon akan membantu kamu dalam sistem pencernaan dan konstipasi. Namun banyak orang yang salah paham dan menganggap air mineral yang berkarbon membuat perut menjadi kembung.

Cara Kurus Cepat #5 : Minum air putih secukupnya jangan sampai kekurangan atau kelebihan. Air putih sangat baik bagi kesehatan dan mempercepat program diet kamu, namun jika diminum secara berebih juga akan membuat kamu mengeluarkan air dengan berlebih.

Cara Kurus Cepat #6 : Mulailah untuk bersahabat dengan bakteri baik seperti yang terdapat dalam yoghurt untuk membasmi bakteri buruk yang ada dalam tubuh kamu yang membuat pencernaan terganggu dan perut akan seperti membengkak.

Cara Kurus Cepat #7 : Kamu bisa melakukan loncat tali untuk menghilangkan sisa makanan yang menumpuk di beberapa bagian tubuh kamu. Karena ketika kamu melompat system lymphatic kamu akan terbangun aktif. Jika kamu memiliki anak perempuan kamu bisa ajak dia untuk bermain lompat tali dengan kamu agar menjadi lebih menyenangkan.

Demikianlah 7 Teknik Cara Kurus Cepat yang bisa anda coba ikuti secara perlahan icon smile Cara Kurus Cepat Secara Alami dan memang agak sedikit aneh namun tidak ada salahnya mencoba. Oke sampai disini dulu tekniknya, silakan komentar positif ya hehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar