Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Sabtu, 01 September 2012

Cara Diet Alami Dengan Makan Buah dan Sayuran

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klikdisini segera.
Kata Diet itu sebenarnya memiliki arti makan dan minum dengan secukupnya. Sering, kata diet digunakan untuk menggambarkan perbaikan-cepat untuk menurunkan berat badan. Anda dapat menurunkan berat badan dengan cara diet alami, dengan memakan buah-buahan dan sayuran. Ini bukan penurunan berat badan sementara. Melainkan akan membuat anda turun secara permanen dengan mengubah pola makan anda.

Satu hal ini adalah hal yang paling penting jika anda ingin melakukan diet alami. Makan sebanyak-banyaknya sayuran mentah dan buah-buahan yang Anda bisa konsumsi. Kurangi konsumsi makanan dari kemasan, yang mengandung pemanis dan pengawet buatan, soda, fast food, dan sirup dengan jagun yang tinggi. Saya yakin langkah ini sulit untuk diikuti. Walaupun begitu, hal itu tetap bisa anda lakukan. Belilah buah - buahan dan sayuran lalu simpan, sehingga kamu tidak akan tergoda untuk makan makanan lain yang tidak baik. Hindari godaan dari makanan lain dengan makan buah - buahan dan sayur sesering mungkin.

Cara Cara diet alami dan sehat

Mulailah diet alami dengan buah - buahan dan sayuran. Ada sebuah penelitian yang mengatakan bahwa polusi dan pestisida itu ikut menyumbang bertambah beratnya badan kamu.

Kamu juga bisa mencoba buah - buahan dan sayuran yang di jus. Walaupun tubuh anda membutuhkan serat yang ada pada buahan dan sayuran, jika anda mulai merasa bosan dengan makan makanan itu terus maka di jus adalah salah satu solusi yang sangat baik.

Minum segelas air segera setelah Anda bangun. Idealnya harus air yang disaring. Kamu juga harus minum sebanyak air yang kamu bisa sepanjang hari. Hal ini akan membantu kamu menjadi cepat kenyang, dan tentunya juga menjaga kamu dari dehidrasi. Cara mudah untuk memastikan Anda mendapatkan cukup air dalam diet Anda adalah untuk mengisi sebuah wadah yang menampung sekitar 8 gelas air (untuk dewasa) di pagi hari. Minum air lebih banyak akan membantu anda melakukan diet alami dan cepat.

Kamu tidak boleh meremehkan berjalan dan berkeringat. Kamu tidak perlu sampai ke gym, jalan keluar dari rumah kemudian jalan - jalan adalah salah satu cara yang baik. Sebab berjalan akan membantu metabolisme tubuh kamu, dan tentunya membantu proses diet kamu.

Jika ingin makan daging, makan lah daging tanpa lemak seperti ayam, ikan, dan kacang- kacangan. Daging yang terlalu berlemak tidak baik dalam proses diet kamu.
Jangan sampai kamu merasa kekurangan, Kalau kamu sedang tergoda untuk makan sesuatu yang tidak baik dalam proses diet kamu, lawan. Tapi jika kata "tidak" akan membuat kamu kehilangan, maka ya sedikit saja tidak apa-apa. Sebab itu lah proses diet yang alami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar