Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Jumat, 07 September 2012

Cara diet tanpa pil pelangsing

APAKAH diet Anda sudah benar? Ataukah Anda hanya menjadikan diet sebagai ajang tren dan ikut-ikutan tanpa tahu bagaimana dan apa manfaat dari diet yang sehat? Jangan sampai Anda membuat kesalahan dalam diet yang bisa merugikan kesehatan Anda sendiri.

Banyak jenis diet yang berkembang saat ini. Namun apakah Anda sudah memilih diet yang benar-benar tepat dan sesuai dengan Anda? Diet yang baik akan menyesuaikan dengan berat badan, kondisi tubuh, dan tidak akan menuntut Anda untuk melakukan diet yang berlebihan dan tidak masuk akal. Waspadai kesalahan berikut agar diet Anda berhasil, seperti yang dilansir Sheknows.
 
Diet tanpa latihan

Latihan dimaksudkan agar tubuh Anda tidak kaget dengan perubahan signifikan pada konsumsi makanan Anda. Kebanyakan para wanita langsung melakukan diet yang drastic tanpa melakukan diet secara bertahap. Dua masalah utama yang sering terjadi adalah Anda kehilangan berat otot, bukan lemak, sehingga Anda merasa berat badan Anda turun, namun tubuh Anda tetap lembek, dan diet yang salah dapat memperlambat metabolisme Anda. Semakin lama Anda diet semakin sedikit Anda makan, maka semakin lambat metabolisme Anda.

Fokus pada skala

Saat bercermin Anda akan mendapati tubuh dengan lemak dimana-mana. Fokus pada skala yang masuk akal akan membantu diet Anda. Olahraga adalah cara di mana Anda akan membakar lemak dan membangun otot secara bersamaan. Sehingga skala berat badan yang diinginkan bisa dicapai tanpa perlu menyakiti tubuh Anda.

Fokus pada kardio

Biasanya untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal, Anda akan melakukan satu jenis latihan kardio. Padahal untuk membakar lemak, kita harus memiliki metabolisme yang baik. Jadi variasikan olahraga Anda, tidak hanya pada satu jenis olahraga kardio.

Melewatkan sarapan

Jangan pernah melewatkan sarapan! Tubuh Anda sudah berpuasa selama masa tidur 7-8 jam. Saat pagi tiba, tubuh Anda kelaparan dan butuh nutrisi. Juga otot yang membantu metabolisme. Saat Anda tidak makan sarapan Anda, otot akan kehilangan kemampuannya untuk melakukan metabolisme, yang artinya otot Anda akan membakar lemak lebih lambat. Sarapan juga membantu Anda untuk tidak makan terlalu banyak saat makan siang.

Minum pil pelangsing

Banyak pil pelangsing yang menawarkan janji untuk membuat tubuh Anda lebih ramping. Hati-hati, kebanyakan pil pelangsing tidak memiliki nutrisi yang baik dan hanya berisi bahan-bahan kimia. Walaupun pil ini berhasil menurunkan berat badan Anda, namun biasanya hasilnya tidak bertahan lama.

sumber : http://health.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar